Paket Wisata Malang | Paket Wisata Batu | Sewa Villa di Batu Malang

Search
Close this search box.
Villa Saesanara Batu

Villa Saesanara Batu, Villa 6 Kamar Tidur dekat BNS

Share Blog

Villa Saesanara Batu, Villa 6 Kamar Tidur dekat BNS

Mau liburan yang beda di Kota Batu? Nggak salah pilih, deh, kalau kamu mampir ke Villa Saesanara Batu. Disini, kita nggak cuma tawarin tempat menginap yang keren, tapi juga suasana yang bikin hati tenang dan penuh tawa. Yuk, simak serunya apa aja di villa ini! Untuk kepentingan sewa villa di Kota Batu, kamu bisa langsung menghubungi admin yaa

Ruang untuk Semua

  1. Bangunan yang Menawan: Dengan 5 lantai, Villa Saesanara nggak cuma tempat biasa. Di sini, kamu bisa merasakan keindahan Kota Batu dari ketinggian yang bikin mata terpana.
  2. Kamar Nyaman untuk Semua:

    Ada 6 kamar tidur dan 6 kamar mandi dalam di Villa Saesanara. Jadi, nggak perlu khawatir soal repot-repotan. Plus, ada juga 2 kamar mandi luar yang bisa kamu manfaatkan.
  3. Tempat Ibadah yang Tenang: Untuk kamu yang butuh, Villa Saesanara juga punya mushola yang bisa jadi tempat beribadah dan merenung.

Fasilitas Villa Saesanara Batu

  1. Karaoke dan WiFi:
    Pengen seru-seruan? Di sini ada ruang karaoke buat nyanyi bareng keluarga dan teman-teman. Dan jangan lupa, ada WiFi gratis juga buat tetap terhubung dengan dunia luar.
  2. Kolam Renang dan BBQ:

    Kolam renang pribadi yang asyik buat berenang sambil menikmati suasana Kota Batu yang sejuk. Plus, ada fasilitas BBQ buat makan-makan seru di sekitar kolam renang!
  3. Meja Billiard dan Minibar:
    Villa Saesanara Batu
    Buat kamu yang suka main biliar atau mau ngemil dan minum, Villa Saesanara punya meja billiard dan minibar yang bisa kamu nikmatin.
  4. Dapur dan Minibar: Dapur lengkap dengan kitchen set siap memenuhi kebutuhan masak-memasak kamu. Dan jangan lupa, ada juga minibar buat menemani malam-malammu.
  5. Rooftop dan Balkon View: Nikmati pemandangan Kota Batu dari atas dengan balkon view dan rooftop yang bikin hati tenang. Jangan lupa siapin kamera buat foto-foto kece!
  6. View 360 Derajat Gunung:

    Gak cuma Kota Batu aja yang bisa kamu nikmatin, tapi juga pemandangan gunung yang indah banget dari villa ini.

Lokasi Dekat dengan Wisata Terkenal

Villa Saesanara juga punya lokasi yang strategis, deket sama tempat-tempat wisata keren kayak BNS dan Jatimpark 2. Jadi, setelah seru-seruan di villa, kamu bisa langsung jalan-jalan dan eksplorasi keindahan Kota Batu!

Kesimpulan

Villa Saesanara adalah tempat terbaik buat liburan seru bareng keluarga dan teman-teman di Kota Batu. Dengan suasana yang hangat dan fasilitas lengkap, liburan kamu di sini pasti bakal jadi pengalaman yang nggak bakal dilupain! Jangan sampai kelewatan kesempatan buat menginap di Villa Saesanara Batu, yuk pesan sekarang juga! Kamu juga bisa mencoba Paket Wisata Bromo yang sangat seru saat liburan di Kota Batu

Leave a Comment

WISATA-BATUMALANG.COM

PT. Kangmas Global Travelindo
NIB : 9120203100972
NPWP : 86.352.139.9. – 628.000

“Dari Hati, Kami Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Bagi Anda”

CONTACT INFO